Menampilkan Simbol Unik Pada Facebook

Diposting oleh Mie Ayam The Best
Pada Hari : Selasa, 15 Mei 2012

Sudah tau kan kalau ternyata banyak simbol-simbol unik yang dapat kita tampilkan pada halaman facebook...belum tau ?? duh kasihan  hehehehe...becanda masbro & mbakbre. 
Nah simbol-simbol tersebut dapat ditampilkan pada chat box, status, maupun pesan/message. Simbol-simbol tersebut dapat kita tampilkan dengan menekan tombol keyboard atau kombinasi karakter tertentu pada keyboard.

Kali ini, simbol-simbol yang akan saya tampilkan adalah dengan menggunakan kunci ALT. Artinya untuk menampilkan simbol-simbol tersebut dilakukan dengan menekan tombol ALT secara bersamaan dengan angka tertentu. Mudeng ra ??? alias ngerti gak maksudnya ??

Syarat untuk menampilkan simbol-simbol tersebut adalah sebagai berikut.

Pada PC/Desktop

Tekan dan tahan left Alt (tombol Alt yang ada di bagian kiri keyboard) kemudian tekan angka yang ada pada numpad.

Pada Notebook/Laptop


Silakan tekan dan tahan tombol Fn dan Alt secara bersamaan kemudian tekan angka yang ada pada tombol huruf J, K, L, U, I, O, 7, 8, dan 9, bukan dengan menggunakan angka yang ada di bagian sebelah atas tombol huruf.
Pada keypad huruf J, K, L, U, I, O, angka 7, 8, dan 9 itu kan ada angka-angka lain selain yang di tombol keypad atas.. tau kan ?? nah angka-angka itu yang digunakan untuk membuat simbol tersebut.




Selamat mencoba 

{ 1 komentar...
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Saya. Jika Ingin Memberikan Komentar, Mohon Menggunakan Bahasa Yang Baikadd one }

lalitteyamada mengatakan...

Stainless Steel Spades - Titha - Titha
This titanium vs steel is the stainless steel edc titanium Spades titanium network surf freely design. It titanium aftershokz is titanium flat iron made in the USA. The spades are made in China, the USA. It is made in Canada.

Posting Komentar